Laman

Sabtu, 19 Februari 2011

Hal Yang Besar

kamu tau…
Hal yang besar adalah hal yang bisa memberikan banyak manfaat kepada orang lain. Hal yang bisa membuatmu memiliki nilai karena keberadaanmu memberikan sebuah perubahan, memberikan ketenangan dan juga rasa nyaman. Tapi, hal besar itu butuh pengorbanan, butuh kerjakeras , butuh sebuah pemikiran dan juga hati. Hati? Iyah hati. sesuatu yang mencerminkan apa yang ada dalam diri kita sendiri. Dan hati ini, yang kini sedang di uji.

Engkau seolah “menarikku” dan meninggalkan hanya Engkau dan Aku. hanya untuk bisa berdua saja denganMU.


Hari itu Dia menunjukan kepadku bahwa mereka yang selama ini Aku andalkan hanya sebatas manusia. Manusia yang juga sama sama terlalu rapuh untuk menjadi tempat bergantung. Tempat dimana kita menumpahkan semua harapan yang kita miliki. Tempat dimana kita selalu memintanya untuk berada di sisi kita, mendukung kita setiap saat, setiap waktu. Tempat dimana kita akan brkata “Aku sangat membutuhkanmu”.

2 hari ini Aku terus menangis. menyadari bahwa betawa betapa besarnya Engkau, betapa luasnya dunia, dan betapa kecilnya hamba…

Dan setelah itu Aku terlarut dalam sujud sujud panjangku. Menyadari betapa banyak hal keliru yang telah Aku lakukan di masalalu. Saat itu kami hanya berdua, hanya ada Aku dan Dia, Dia memulai dengan memperkenalkan diriNya sebagai yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dia lalu mengatakan bahwa hanya dengan mengingatNyalah hati akan menjadi tentram. Maka Akupun menarik nafas panjang. Tenang.

Aku menyerahkan segalanya kepadaMu wahai Sang Maha Penyayang. Semoga ini adalah hal besar yang menuntunku kian dekat denganMu hingga aku tidak akan pernah menyesal dan “kembali kepada masalalu”.Amin.

Kamu tau…
Aku belum pernah merasa setegar sekarang dari semua ujian bertubi yang datang secara bersamaan. Tidak ada penyesalan ataupun keraguan. Tidak ada isak tangis ataupun curhat curhat kepada teman dan keluarga yang Aku lakukan. Hanya pada Nya, hanya kepada Dia Aku bercerita, dan kamu akan terkejut melihat betapa besar kekuasaan yang mampu Ia tunjukan. Sekarang yang ada hanya ketenangan, sebuah kepercayaan bahwa semua yang terjadi kini, esok dan seterusnya adalah hal besar, hal terbaik yang akan Dia berikan. Semoga akan memberikan banyak kebaikan…Amin

Sumber : http://sangbintang.wordpress.com/2009/07/07/hikmah-hal-yang-besar/


Wallahu a’lam bish-shawabi... (hanya Allah yang Mahatahu Kebenarannya)

Jika terjadi kesalahan dan kekurangan disana-sini dalam catatan ini...
Itu hanyalah dari kami...
dan kepada Allah SWT., kami mohon ampunan...

Semoga Allah SWT. memberi kekuatan untuk kita amalkan... Amin
Wassalam...

Semoga Bermanfaat dan bisa kita ambil hikmahnya... Amin
Silahkan COPY atau SHARE ke rekan anda jika menurut anda notes ini bermanfaat...

Catatan :
Lampirkan sumbernya ya... Syukron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar